top of page

Step-by-step Jadi Reseller/ Dropshipper



Bila Kamu mau melaksanakan model bisnis ini, Kamu bisa jadi membutuhkan dorongan dari jasa pembuatan software berbasis web buat membuat program bisnis yang bisa diakses kapan saja dimana saja, dan pula jasa pembuatan software berbasis desktop buat membuat center dari seluruh kegiatan bisnis Kamu.


Berikut ini merupakan step- by- step yang dapat kalian jalani apabila kalian mau jadi seseorang reseller produk serta( ataupun) dropshipper:


- Tentukan produk yang mau kamu jual


Jika kamu fokus mau berbisnis pakaian hingga tentukan tipe pakaian apa yang hendak kamu jual, misalnya kamu mau jualan baju tertutup, dress, atasan perempuan ataupun atasan laki- laki, mau menjual pakaian kanak- kanak ataukah mau menjual pakaian buat anak muda. Seluruh itu wajib kamu tentukan saat sebelum kamu mengawali bisnis ini.


- Tentukan sasaran yang mau kamu masuki


Kamu cuma mau berjualan bahan- bahan perempuan, kamu cuma mau berjualan bahan- bahan buat laki- laki ataukah kamu mau menjual produk buat kanak- kanak ataupun anak muda. Tentukan mana yang kamu ingin seleksi buat sasaran penjualan produk pakaian yang telaha nda tentukan di atas. Jangan kurang ingat buat survey pasar saat sebelum menjual produk. Jangan hingga galat mencari benda ataupun produk saat sebelum ketahui permintaan pasar yang besar serta peminatnya banyak dan harga yang dapat diangkat lagi. Perhitungkan pula secara teliti ongkos kirim serta harga benda sebab sewaktu- waktu dapat berganti menjajaki suasana serta keadaan. Jangan gampang tergiur dengan benda murah yang jauh dibawah standar harga pasaran sebab dapat jadi itu merupakan modus penipuan oleh supplier yang tidak bertanggung jawab.


- Catat bahan- bahan yang bisa jadi kamu dapat jual


Bila kamu bimbang produk mana yang wajib kamu jual, kamu dapat mencatat bahan- bahan yang bisa jadi dapat kamu jual dengan metode survei terselbih dahulu. Sehabis itu kamu dapat memastikan mana yang lebih baik buat di jual.


- Cari supplier terpercaya


Buat mencari supplier yang pas kamu dapat memilah dengan memikirkan apakah mereka mempunyai alamat yang jelas, terdapat jaminan benda cacat dapat diganti ataupun kembali duit ataukah tidak. Ingat jangan hingga kamu berbisnis dengan orang yang tidak mencantumkan alamat yang jelas serta samar- samar supaya bebas dari penipuan hendaknya cek serta ricek dahulu paling utama link- linknya dari pihak supplier.


- Pakai platform penjualan


Buat mulai menciptakan penjualan, terdapat bermacam platform yang bisa digunakan yang free serta berbayar buat penjualan serta promosi kamu antara lain web, Twitter, Facebook, webblog, serta web semacam Kaskus, Toko Bagus, Instragram serta sebagainya. Terdapat baiknya apabila kamu mempunyai toko online kamu dengan membuat FANS PAGE FACEBOOK. Bila kamu telah memiliki toko online hingga setelah itu lebih lengkapnya kamu memiliki Akun Google+ selaku penunjang bisnis kamu. Mulailah belajar dari para ahli SEO Internet Marketer, dari banyak web yang mangulas tehnik metode membangun Toko Online dengan jurus jitu yang mereka sediakan. Tetapi butuh diingat kesuksesan kamu pada bisnis online ini bergantung kegigihan dari kamu sendiri yang melakukannya bekerja tanpa tahu letih serta pula jangan kurang ingat buat berdoa.


- Tentukan berapa persen keuntungan yang kamu inginkan


Jangan kurang ingat buat memastikan berapa besar keuntungan yang mau kamu miliki. Setelah itu amati harga penjualan eceran buat produk yang hendak dijual. Jangan kurang ingat amati pula berapa harga yang dijual oleh pesaing. Sehabis itu tentukan harga yang hendak dijual senantiasa membagikan keuntungan tidak sangat besar ataupun sangat rendah. Jangan cuma balik modal ataupun hanya untung sedikit saja. Kamu wajib pikirkan kalau keuntungan tersebut proporsional dengan hasil kerja keras kamu mempromosikan benda dagangan di internet ataupun di area kamu sendiri.

bottom of page